Sabtu, 15 Mei 2010

sorry mom

Jari tangan gw mengetikkan nomor handphone yang gw hafal... Tersambung... tiba-tiba gw matikan.. Ada apa dengan gw?

Gak lama kemudian handphone gw berbunyi.. tertulis 'Mama' disana. Sudah gw kira, pasti nelfon balik.
Angkat- engga- angkat- engga- angkat
bimbang

"Assalammualaikum"
"Walaikumsalam, kenapa kak?"
"Apa ma?"
"Kenapa nelfon mama barusan?"
"He..he..he, kepencet ma.."
Pembicaraan terus berlanjut seputar kabar gw, kabar mama, aktivitas gw, etc..

Tidakkkkkkkk... gw Berbohong.. Itu bukan kepencet, itu dengan sadar..

Gw jd malu. Seperti anak kecil aja. Sebenarnya gw kangen mama, sangat. Hanya saja gw gak mau nunjukkin ke mama, apalagi sebenarnya bila mendengar suaranya, membuat gw pengen cepat pulang.

Buntutnya, gw jd berbohong untuk nutupin kangen gw..
Lain kali tidak boleh seperti ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar