Sabtu, 09 April 2011

stuck

Lagi-lagi gw melakukan pekerjaan yang tidak pada waktunya. Seluruh bahan baik artikel dan jurnal-jurnal untuk tugas Mr. Derry dan Mr. Akmal sudah beres. Tinggal dibaca. Tapi itu dia. Penyakit malas dan gak penting gw kambuh lagi malam ini. Melangkahlah gw menuju tumpukan cucian kotor gw dan segera merendam baju-baju kotor gw ke kamar mandi. Melihat bak mandi yang dasarnya sudah merah. Gw mulai mengosongkan bak mandi dan mensikatnya. Bersih. Senang hati gw. Tidak lupa gw menyalakan keran untuk mengisi air dalam bak mandi.

Sepi. Gw beranjak ke kamar gw dan melihat jam kecil snoopy milik nevi, teman sekamar gw, 11.30 pm, ya ampun sadarlah gw kalo gw sudah membuang waktu. Dan sekarang, gw malah ngetik tulisan ini.Gw belum ngantuk dan ga boleh ngantuk dulu walau memang seharusnya tidur. Ini malam.

Hufffff….. sepertinya gw benar-benar bosan dan suntuk. Terjebak dengan kejenuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar