Sabtu, 12 Desember 2009

Labor..Labor

Kangen pake jas labor..

Semester 7 ini gw gak da jadwal praktikum. TA juga baru dimulai. Praktis hari-hari gw Cuma di sekitar Lokal C dan fakultas aja. Melihat angkatan di bawah gw sibuk buat laporan praktikum membuat gw berfikir seperti itu ya yang gw dulu lakukan. Tapi walaupun gw cuti sebentar dari pratikum gak serta merta gw absen ke Labor. Kali ini keadaannya yang berbeda. Gw di posisi menjadi assisten. Memberi tugas, memeriksa nilai responsi dan ngawasin praktikum. Beda banget. Gw harus paham betul tentang objek praktikum biar gak diremehkan praktikan. Padahal sebenarnya gw Cuma dapat ilmu ini lebih dulu dari mereka.. Makanya suka canggung..

Waktu praktikum adalah waktu paling santai tuk nyerap ilmu. Learning by doing. Gw suka dengan jas labornya, putih, memberi kesan bersih dan damai..
Kadang-kadang gw ma teman-teman suka foto-foto di labor kalau objek kami sudah selesai or tuk ngatasin kebosenan. Walaupun harus main kucing-kucingan ma assisten, takut kanai berang.. he45X..

Dari foto itu juga gw melihat metamorfosa hidup gw dari tahun 1 sampai sekarang. Ha..ha..ha Sayngnya foto-foto selama ini gw gak menyimpan moment saat praktikumnya, tapi wajah2 praktikannya.. Tetap ceria saat praktikum.. Love them








ini pas tahun 1.. ha..ha..ha norak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar