Kamis, 31 Desember 2009

Pergantian tahun

Berencana melewatkan pergantian tahun masehi dengan nangkring di atas atap kos.
GAGAL TOTAL.. Fisik ga mendukung, so Pergantian Tahun gw isi dengan tidur.

Kos gw masih dalam lingkungan kampus.. So, ga heran pemandangan padang city, dari laut dan bukit-bukitnya nampak dari sini. KEREN Banget..

Teringat pergantian tahun 2 tahun yang lalu, malam menuju 2008.. Gw dan personel kos lainnya menyalangkan mata untuk tidur. Ga ada moment khusus sih.. Tapi, berhubung biasanya film2 tahun baru itu bagus2 maka kami stay tune.

Dari luar terdengar suara motor-motor ketika menjelang dini hari,, sepertinya ada konvoi ke kampus, tapi gw ga yakin.. Tapi gara-gara suara itu, kami semua memutuskan ke atas atap. Penasaran sih, he45. Sesampainya di atas ternyata sudah gak ada siapa-siapa di Jalan. Gantinya kami melihat banyak kembang api, KEREN banget. Dari arah laut. Taplau, Air manis, dll. Ga kalah dari bukit semen padang juga ada. Terdengar suara terompet dan cahaya merah dari Asrama UNAND. Sepertinya mereka main bakar-bakaran.. Asal gak bakar rumah, never mind..
Gw ingat malam itu.. Akhirnya udara semakin dingin, jelaslah kan malam. So, satu persatu kembali ke dalam dan memutuskan untuk tidur. So do I.

Malam pergantian tahun menuju 2009, rencananya mau ke atas atap lagi, tapi Hujan.. Gak jadi deh..

Malam pergantian tahun menuju 2010, gw isi untuk tidur.. Bagus banget..

Apa ya yang bakalan terjadi for the next year?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar