Kamis, 17 Desember 2009

new spirit

Tahun Baru 1431 Hijriah.
Gaka nyangka waktu berjalan begitu cepat.. Itulah waktu.. Kalo tak pandai, bisa-bisa habislah kita.. 4 Hari yang lalu gw mencoba membwt sesuatu untuk perubahan pd tahun ini.. Terinspirasi dari kata-kata pak Syofiarman Tarmizi saat kuliah kewirausahaan senin lalu.. Mencatat targetan usaha. So, saat itu juga gw buka buku Agenda gw dan mulai menulis saat jeda istirahat.

Gw gak nyangka begitu banyak targetan yang harus gw kejar di tahun berikutnya. Setidaknya harus lebih baik. Jangan sampai waktu gw kebuang sia2. Targetan2 itu juga bermacam-macam.. Dari targetan ruhiyah, akademik dan obsesi pribadi.. Seluruhnya 2 halaman.. Waktu gw baca lagi, agak bingung juga sich.. Apakah Bisa? Tapi SBY aja bisa, gw pasti juga donk.. Karena gw masih Muda. Raga masih bagus.. Ingatan masih kuat dan Spirit full Insya ALLAH.

Membaca point-point itu membakar semangat GW.. gaka boleh NATO (No ACTIONS tALK oNLY) kata pak Syofiarman.. Oke pak.. Seperti kata Aa Gym, 3M: mULAI DARI HAL YANG KECIL, MULAI DARI DIRI SENDIRI dan MULAI SEKARANG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar