Senin, 29 Maret 2010

Sunset in taplau

Banyak cara untuk menambah kesyukuran. Salah satunya dengan melihat kebesaran-NYA. 24 Maret 2010, gw berencana ke studio foto untuk menjemput foto. Mengingat lokasi studio tidak jauh dari taplau (=pantai padang), rencana gw bertambah , pengen mengabadikan sunset dengan lensa kamera. Aneh memang, hampir 4 tahun gw di Padang, tapi gak pernah sempat melihat sunset dari taplau. Selama ini gw menikmati sunset yang indah dari kampus gw yang letaknya di atas bukit or kalo nggak dari atas kos gw yang lokasinya masih dekat kampus. Kalupun ke taplau , tidak pernah sampai sore.

Dalam’ proyek’ sunset ini gw melibatkan sahabat gw, putri namanya. Gw sempat khawatir ketinggalan sunset nya karena berangkat dari kampus jam 5 kurang Waktu Limau Manis, ditambah lagi ternyata ada masalah untuk mencetak foto di Studio tersebut. Urusan di Studio Foto selesai, gw dan putrid bersegera ke Taplau. Jam menunjukkan pukul 6 lebih. Dari arah jalan, cahaya kemerahan sudah Nampak.

Sampai di lokasi, SUBHANALLAH… Keren!!! Gw kayak orang norak gak pernah liat sunset. Padahal menurut referensi beberapa sumber, taplau itu biasa aja, masih ada yang lebih, tapi bagi gw yang ini aja sudah buat gw kagum, dan kesyukuran gw bertambah, sadar karena mata yang diciptakanNYA, gw bisa melihat moment ini.

Dan inilah yang terekam kamera..


awal

langitnya mulai merah

SubhanaLLAH

1 komentar: