Senin, 13 September 2010

4 hari di rumah sakit

5 hari terakhir di bulan Ramadhan gw habiskan dengan tinggal di Rumah Sakit.
Uniang tercinta di diagnosa infeksi pada usus buntu dan harus dioperasi. Jadinya rumah-sakit menjadi rumah gw yg ke-4 sekarang, setelah kos, rumah uniang dan kampus.

Sebenarnya kaki gw sudah gatal pengen menjelajah isi Rumah Sakit. Tetapi, karena bangunan rumah sakitnya sudah tua dan berumur lama, gw berusaha menahan rasa penasaran gw untuk berkeliling. Apalagi gw hanya dari sore sampai pagi ada disana, siangnya harus ke laboratorium bertemu anak-anak (=tikus) gw tercinta.

Ada banyak kejadian menarik disini. Yang jelas gw gak kesepian dan berusaha agar uniang juga ga kesepian. Karena selalu ada sepupu-sepupu gw yang memang heboh. Ada lagi menariknya. Rumah sakit ini banyak banget kucingnya, sangat banyak bahkan. Anehnya mereka nampak gendut-gendut dan segar bugar padahal kan domisilinya di Rumah Sakit. Pernah suatu kali, gw dan sarah (adek sepupu gw) pamit buat makan sahur di rumah makan depan RS, sekembalinya kami, uniang heboh bercerita tentang invasi keluarga kucing itu ke dalam ruangan.

Penegen nulis banyak tapi malas.. jadi sekian saja laporan tentang rumah sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar