Selasa, 28 September 2010

for self

Izinkan aku berpendapat. Bukan tentang hasil tapi akan sebuah proses.

Tidak jarang kita selalu mengharapkan ujung dari kerja yang kita lakukan berbuah hasil yang sempurna. Tanpa memandang cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan akhir tersebut.

Terkadang aku bingung. Mengapa manusia suka sekali menyalahkan. Tentang keadaan, tentang suatu kejadian, tentang akhir yang tidak indah, tapi tidak ada instropeksi di balik itu.

Terkadang aku bingung. Mengapa manusia suka sekali menangis, bukan berarti air mata tidak boleh dikeluarkan. Akan tetapi bukankah sia-sia bila hanya menangis tanpa makna.

Terkadang aku bingung. Mengapa manusia mudah sekali marah, tanpa tersadar luapan emosi tersebut melukai hati orang yang menyayanginya. Karenanya, hal sepele bagaikan segunung masalah.

Terkadang aku bingung. Mengapa manusia suka sekali terhasut. Dan membuat setan menari kegirangan karena perangkap yang dirancangnya telah SUKSES besar.

Akibat harapan yang tidak tercapai, manusia suka sekali menyalahkan.

SALAH, itu salah besar, jangan biarkan keadaan memerangkap kreativitas kita, tapi kreativitas kita lah yang merubah keadaan, karena kita punya potensi untuk membuat keadaan itu lebih baik.

Aku paling benci mendengar keluhan… kita harus berbuat, baru kita bisa tahu apa hasilnya..

Mengapa takut harus mencoba?

Mengapa takut akan gagal ?

Jangan malas untuk memulai!!

(reminder, esp for self)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar