Rabu, 16 September 2009

wau2: episode 2 (ksatria berbaju training)

kejadian niy kira-kira waktu gw semester 3.. Waktu itu gw pulang bareng teman kos gw. Dah sampai di depan pagar kos, O..o.. da 2 ekor wau2 lg ngacak-ngacak bak sampah depan kos. Spontan gw ketakutan, dan ternyata nular ke teman gw. Dia ketakutan juga. So, kami putuskan untuk tetap diri depan pagar sampai tu wau2 puas dan pergi.. Soalnya kalo wau2 lagi nyari makanan, tampangnya tambah sangar, namanya juga kelaparan.. Apalagi badan gw kan kurus.. Siapa tw salah seekor dari mereka nyadar..

anjing 1: "guk guk guk...!" (artinya: eh ada tulang jalan!)
anjing 2: "guk..guk..auuu..." (artinya: kebetulan nih, lapar bgt)
anjing 1: " guk..au.. guk.. au.." (artinya: ya udah, gw ambil kaki, lo tangannya ya)

Gw gak bisa bayangin kalo gw beraniin masuk nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Awalnya, menunggu itu keputusan yang tepat..
Tapi, ternyata wau2 nya keasyikan..
Kelamaan nunggu membosankan, apalagi nungguin wau2. Maghrib lagi.

Tiba-tiba..Ada cowok lewat, pakai training, dan membawa bola.. (kayaknya sih dia lagi jogging sore).. Truz cowok tu ngelempar bola ke arah wau2 itu.. Gak kena..
Tapi akhirnya wau2 tu pergi lewat bawah kawat pagar ke arah kebun..

Setelah diambil lagi bolanya, cowok tu pergi gitu aja.. Gw belum sempat bilang terima kasih..
langsung aja gw teriak :
"Makasih yo da!"
dia gak nengok dan lari begitu aja..

AKHIRNYA.. kami berdua masuk kos.. Dan gw sampai sekarang gak bisa lupain kejadian sore itu.. Gw sebut cowok itu ksatria berbaju training.. Sayangnya gw gak ingat mukanya, tapi gw selalu ingat jasanya..

Pertolongan ALLAH tu memang selalu gak terduga.. Gw gak nyangka aja ada orang yang lewat n nolongin gw.. Siapa coba yang menggerakkan hati orang itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar