Selasa, 13 Juli 2010

Anak-anak (=tikus) ku

Sudah lama rasanya ga posting. Gw aja sampai lupa kalo gw punya blog, he45. Walaupun sebenarnya, niat awal gw bikin blog bwt berbagi cerita dengan adek tersayang, Marina (jd kangen, T_T hiks45)

Akhir-akhir ini kehidupan gw sangat berbeda. Dengan kehadiran anak-anak (baca =tikus), gw punya aktivitas baru. Menjaga makan mereka ^^

Rasanya aneh, makan sendiri saja kadang-kadang ga beraturan, sekarang gw harus berupaya agar berat badan tikus-tikus ini menjadi naik.

Layaknya seorang ibu, bangun tidur masak nasi dan memikirkan menu yang pas bwt anak-anak (baca= tikus). Kata Pak Im (peternak tikus), tikus suka dengan telur. Jadi gw rebus aja telurnya, no salt tentunya, ntar darah tinggi lagi.. Biar tambah banyak makannya tentu harus kita tata agar terlihat cantik susunan telurnya di atas nasi dan pelet.. Bagusnya, baru diletakkan langsung dihancurin sama anak-anak (baca=tikus).. Fiuhh.. Sabar, yang penting habis sama mereka..

Tinggal memberi nama. Jujur gw kebingungan untuk memberi nama tikus-tikus gw. Karena jumlahnya 24 ekor. Mungkin hingga akhir penelitian, gw gak akan kasih nama ke mereka. Sudahlah, gw rasa gw semakin aneh di dunia yang tambah aneh ini..

Doa gw semoga penelitian gw lancar, dan anak-anak gw bisa bekerja-sama dengan baik hingga akhir hayatnya. Kenapa gw bilang begitu? Karena pada akhirnya mereka harus dikorbankan untuk diambil darahnya, hiks T_T

Sebelum waktunya, gw harus sayang-sayang dulu. Dan memang, I Love them ^^

Oh no.. gw rasa gw memang menjadi aneh

1 komentar:

  1. SEMANGAT kakakqw untuk penelitiannya !! Jaahid ! ciee ciee yg dah punya anak.. ^,^
    .marina

    BalasHapus