Jumat, 10 Desember 2010

Kelakuan si Aisyah

Suatu sore gw sedang mengobrol dengan abak tersayang melalui Hp. Tiba-tiba terdengar suara yang tidak jelas yang gw kenal. Si Aisyah.

Suara selanjutnya, “kakak! Ini uni”

Pembicaraan gw sama abak terputus karena Hp di tangan abak diminta Aisyah dan aisyah berikan ke Umminya. Selanjutnya gw mengobrol dengan uni.

Tiba-tiba suara uni menjauh dan muncul suara abak.

“ kakak hpnya diambil Aisyah dan dikasih ke Abak”. Dan gw pun mengobrol dengan abak.

Tiba-tiba suara abak menjauh dan muncul suara uni.

“kakak hpnya diambil lagi tu sama Aisyah, eh dikasih ke umminya”
Ya ampun.. belum selesai pembicaraan

“kakak..” (suara abak)

“kakak hpnya diambil lagi sama aisyah” (suara uni)

“hmmmmhhhhhh” (suara Aisyah)

Gw semakin bingung..

“kakak sekarang hp nya dikasih ke Umayyah” (suara Marina)
……………………………………………………………………………………………………………………..
Ya ampun, dasar si Aisyah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar