Jumat, 10 Desember 2010

Kemana Kuliah Apoteker nanti?

Gw ditanya tentang dimana melanjutkan program Apoteker nanti?

Oopss.. Sarjana saja belum selesai, tapi itu memang menjadi pemikiran gw, Kemana gw melangkah selanjutnya?

Satu sisi, gw gw sudah kangen sama rumah, terutama di masa-masa penelitian, sampai-sampai lagu yang selalu gw putar adalah ‘Let me Go Home’ nya Michael Bubble..
Di sisi lain, gw sudah cinta sama kota ini. Walaupun kata para ahli akan ada Gempa Besar + Tsunami yang melanda wilayah ini, bagaimanapun juga disini gw belajar banyak hal. Sahabat, dosen2, junior2, uniang, om, sepupu2 gw, semuanya, berat rasanya kalo berpisah.

Di tahun satu, saat Gw ditanya tentang dimana melanjutkan program Apoteker nanti? Gw mantap menjawab kalo selanjutnya gw akan belajar di kota tempat gw dilahirkan.

Sekarang kalo ditanya lagi, gw akan mantap menjawab “ disini” .
Ya, di Padang.

Walaupun gw gak taw apaa gw dikasih kesempatan untuk kuliah Apoteker oleh yang Maha Kuasa.

Walaupun ada yang berpendapat bahwa di Pulau Seberang fasilitasnya lebih baik.
Tapi, gw sudah mantap, InsyaALLAH. Smoga ALLAH meridhai.
Dan tentunya keputusan ini sudah beberapa kali gw diskusikan kepada kedua orang tua gw.
Ya, untuk tahun-tahun ini gw ingin sekali menikmati hidup gw di sini.

Menjadi kakak yang baik untuk adik-adik sepupu gw,

Menjadi sahabat yang senantiasa bisa ada saat dibutuhkan,

menjadi senior yang baik,

menjadi anak yang berbakti buat uniang, om, nenek, tek wi dan mamak gw,

menjadi mentor yang baik (trutama bwt anak ceria RZ, pasti gw kangen sama kalian kalo sudah ga mengisi pembinaan lagi) ,

dan dimanapun gw, kehadiran gw bisa bermanfaat bagi orang lain, alam dan lingkungan,
dan semoga ALLAH meridhai langkah gw.. (aamiiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar