Jumat, 10 Desember 2010

Keponakan GW

Keponakan gw. Aisyah namanya. Sedang pintar-pintarnya kata Marina.



Suatu pagi 3 Desember, hari milad Abak, setelah mandi, gw mencek Hp dan ada beberapa panggilan tak terjawab dari nomor yang gw kenal tp ga gw simpan. Ok, gw simpan deh, di otak gw, he45.

Dan hp gw berbunyi lagi..

“Ada apa lok?”

Celok mengabarkan bahwa pagi itu aisyah menelan koin logam saat sedang bermain sama abak.

Hekkk..

Saat gw Tanya perkembangannya, uni dan abang sedang membawa si kecil ke RS. Dan abak menjadi terdiam di rumah. Gw urungkan niat gw untuk mengucapakan selamat ulang-tahun ke abak. Ini mah bukan selamat.

Satu jam berikutnya mama mengabarkan bahwa hasil rontgen nya menunjukkan ga ditemukan koin logam di dalam saluran pencernaan Aisyah dan sekarang justru si kecil lagi lari-larian.

Ya ampun, kemana larinya uang 5 sen Malaysia itu?

Siangnya gw memberanikan diri menelefon abak, nada suara abak sudah seperti biasanya. AlhamduliLLAH, kabarnya uang 5 sen itu ga jadi tertelan Aisyah dan sudah jatuh saat punggung Aisyah ditepuk-tepuk. Karena sudah panik makanya langsung dibawa ke RS.

Ya ampun, Abak mendapat kejutan di Hari Ulang Tahunnya dari cucunya sendiri.
He45, dasar Aisyah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar